Selasa, 12 Juni 2012

sakit tau ga

tadi siang gue ketemu MA di parkiran gd F..Petra juga..petra sama mb er*..yahh sebagai mantan fansnya petra yang sekaranng  emang lagi deket sama petr yaa jelas jelas donk petra gue sapa dulu..oh ya petra..gue ga bakal lupa nama loe kog :)

nah pas lagi ramah tamah sam petra..ee..MA lewat trus dia nanyain rangkaiannya mana?? ya mana gue tau lahh..gue bilang aja klo dibawa temennya..sorry gue bener2 ga tau klo elu udah pinjem duluan..

pas sebelumnya gue kan mau responsi ee labnya dipake MA dan kawan2, trus gue dkk gak boleh masuk..gilak yaa..gue cuma mau ambil alat tauu..tapi yowes lahh..akhirnya gue  nunngu alatnya tewe dkk..trus pas gue mau praktikum..tiba2 MA datang trus nanyain mana alat yg udah jdi?? gue sih pengen banget ngebrel sama , manusia satu itu..tapi gue bisa apa?? gue udah janji bakal kontrol diri gue..gue langsung masuk sekre..yahh dasar MA.. dia malah ikut masuk sekre..yaa gue keluar donk..trus gue ditanya "mau buat dimana ji?" jawab gue "lab"..ahh pengen banget tau ga ngobrol panjang..tapi yoweslahh gue tau loe ga suka gue ngefans elo..itu dlu mungkin ji yang bisa gue tulis disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar